DAFTAR BOLA ONLINE – Solskjaer sebagai pelatih bertanggung jawab

 

Sang Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah mengungkapkan bahwa dia telah melatih fokusnya saat melawan Fulham, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa dirinya sudah tahu akan memainkan pemain dan juga formasipertandingan nanti di bulan depan. Bahkan Solskjaer sudah tahu pemain mana yang akan dia turunkan dalam pertandingan besar yang harus  Manchester United lawan, seperti melawan Paris Saint-Germain, Chelsea dan Liverpool menadatang, United berhasil menang melawan Fulham di hari Sabtu malam WIB. Pertandingan tersebut merupakan pertandingan Liga Premier yang berhasil membuat Manchester United mencapai tempat empat besar untuk pertama kalinya sepanjang musim, Bukan hanya Premier League saja pertandingan yang harus di jalani Manchester United dan padatanggal 12 nanti MU akan menjamu PSG di Old Trafford. Walaupun begitu Solskjaer menegaskan bahwa Manchester United tetap harus fokus pada setiap pertandingan yang mereka jalani, Solskjaer mengaku mereka akan menjalani pertandingan yang banyak pada bulan depan, oleh karena itu sang pelatih Solskjaer harus menentukan pemain apa saja yang di mainkan agar tidak membuat para pemain kewalahan. Kunjungi AGEN BOLA RESMI

“Pertandingan bagi saya selalu penting,oleh karena itu Saya selalu membuat skema pemain yang akan menjalani pertandingan. Akan tetapi yang paling sulit adalah mengubah skema karena Cedera, sakit dan absen, namun semua itu akan berubah jika formasi gagal membawa Mu kepada kemenangan maupun kemenangan berhasil di dapatkan. Dan Sebagai pelatih dalam hal  membuat keputusan bisa berbeda, karena saya selalu memikirkan suatu hal sampai berkepanjangan dan seterusnya. Saya juga telah membuat skema pemain saat akan berhadapan dengan Chelsea, Liverpool, PSG. Oleh karena itu saya di paksa harus lebih fokus pada pertandingan yang lebih awal salah satunya saat melawan Fulham, Dan pemain hanya harus berfokus menghadapi semua pertandingan yang ada didepan mereka saat di lapangan. ” ungkap Solskjaer. Bahkan mau tidak mau Solskjaer tetap haru menurunkan pemain yang bisa menguasai permainan Manchester dengan baik sebagai pemimpin maupun sebagai kapten seperti halnya Paul Pogba dan Jesse Lingard.

“Kalu banyak orang melihat umur dan pengalaman sebagai patokan untuk bisa menjadi kapten bahwa anda salah, seharusnya pemain yang bisa memimpin dan menguasai permainan klub dan terus berkembang seperti Paul Pogba dan Jesse Lingard juga, pada usia mereka saat ini bisa di bilang muda untuk mengemban tanggung jawab sebagai pemain senior dalam team, namun mereka tidak bisa di anggap bocah yang bermain sepak bola lagi saat ini.” Solskjaer mengaku bahwa kemungkinan Manchester bisa mempertahankan posisi ke-4 klasemen Premier League sampai periode Premier League berakhir.

Susunan Pemain Manchester United Di Jadwal Padat Telah Selesai
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *