The Reds unggul sembilan poin di puncak Liga Premier dengan kemenangan 5-1 atas Gunners Unai Emery di Anfield. Arsenal seharusnya memberikan ujian bagi tim Jurgen Klopp atas kredensial gelar The Reds. Liverpool akan masuk tahun 2019 di atas klasemen, setidaknya tujuh poin dari rival terdekat mereka setelah ini, kemenangan liga kesembilan berturut-turut, Jika mereka berhasil menang melawan Manchester City di Stadion Etihad, Kamis depan, para penggemar The Reds akan dipastikan menang di bulan Mei. Mereka sekarang Tak terhentikan, Sementara musuh mereka menggelepar, tidak mampu menjaga ketenangan dan konsistensi mereka, pihak Klopp terus membersihkan rintangan demi rintangan, meningkatkan tekanan setiap kali mereka melakukannya.

Visit Us : Agen Bola Resmi

“Masih jauh,” manajer mereka terus memperingatkan kepada pemain tapi tim sepak bola yang telah ia bangun sudah membuahkan hasil, Dua puluh pertandingan, 17 kemenangan, tiga imbang, kebobolan delapan gol, 54 poin, dalam hal poin per game, inin adalah tahun kalender terbaik dalam sejarah klub yakni 88 poin dari 37 pertandingan liga tentu Sangat mengejutkan, Mereka sebenarnya ada di belakang sini, sebentar. Anfield terpana ketika Ainsley Maitland-Niles menyelinap di pos belakang untuk mengubah umpan silang Alex Iwobi dan memberi Arsenal keunggulan. Itu adalah pertama kalinya Liverpool mengikuti pertandingan liga kandang sejak menghadapi Leicester City pada 30 Desember 2017, 364 hari lalu.

Tidak ada penghiburan bagi Arsenal, yang melepas Shkodran Mustafi di babak pertama, mungkin sebagai tindakan guna mencoba merubah kondisi yang ada tetapi sayangnya hal tersebut sama sekali tidak bekerja dengan baik dan malahan Liverpool dengan sukses membantai Arsenal yang sangat jago dalam hal tersebut, maka dari itu di pastikan ke depannya Arsenal akan menghadapi ujian yang sangat berat.

Liverpool Tidak Terhentikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *