Pensiun Dini Yang Di Alami Dani Pedrosa Ada Alasannya



Ada alasan yang membuat Dani Pedrosa ingin pensiun walaupun karir balapan Pedrosa masih bisa dibilang pendek. Pedrosa merupakan pembalap Spanyol, Pedrosa ingin segera berhenti dari sirkuit MotoGP akan tetapi Pedrosa akan tetap menjadi pilot test Ride KTM pabrik yang akan berpartisipasi Pada MotoGP 2019.

Pedrosa juga sudah terdaftar sebagai Legenda Pembalap yang di berikan oleh Red Bull sebagai penghormatan karena pensiunnya pembalap mereka dan Red Bull membuat film dokumenter dari seorang Pedrosa yang pada dunia nyata Pedrosa yang berumur 33 tahun ini adalah seseorang yang pendiam dan berbeda dengan sifatnya yang sering berpendapat di hadapan publik.

Seorang Pedrosa juga membutuhkan pengertian dari semua penggemarnya karena Pedrosa juga mengungkapkan kuesulitannya dalam membuat Penggemarnya mengerti dengan keadaannya, Oleh karena itu Pedrosa merasa tidak bisa melanjutkan karirnya sebagai pembalap lagi.

Pada Film "The Silence Of Samurai" yang merupakan film dokumenter dari Pedrosa yang di terjemahkan dalam Spanyol "El silencio del Samurái" yang sudah ditayangkan secara perdana di Tv Sport Vamos de Movistar, dan akan ditayangkan kembali di Red Bull TV untuk kedua kalinya sebagai perpisahan kepada Pedrosa dan menghargai pembalap mereka.

Dan Film tersebut juga akan menampilkan bagaimana Pedrosa membatu mencocokkan dan merakit motor yang dia kendarai selama lebih dari 500 jam selama di balik balapan dengan durasi yang tentunya sudah di perpendek. Bukan hanya itu saja banyak juga hal yang selama ini mungkin tidak di ketahui oleh semua penggemarnya juga di Ungkapkan.

Selama ini kalau dilihat dari luar pedrosa baik-baik saja dan malah sebaliknya pada tubuh pedrosa terdapat Luka dengan total 200 jahitan di tubuhnya dan juga luka yang terdapat pada tubuh Pedrosa juga salah satu alasan yang mendorong Pedrosa. Pedrosa juga mengungkapkan bahwa lukanya seperti jejak kaki yang besar dan luka yang dalam sehingga sulit untuk di hilangkan. Dan juga pada beberapa Laga sebelumnya Pedrosa juga memiliki cedera pada pertandingan sebelumnya.

Baca Juga Berita Bola

Pada Film dokumenter ini juga mengungkapkan Pedrosa adalah pembalap yang paling cepat pensiun. Dan Pedrosa Juga tidak merasa tersinggung karena memang pada awal Pedrosa menjadi pembalap, Pedrosa telah meragukan karir yang akan di jalani akan berjalan mulus atau tidak. ternyata Pedrosa telah mendapatkan Jawabannya pada Umurnya yang sudah menginjak 33 tahun ini dengan keputusannya mengambil pensiun pada tahun ini.

Karir Pedrosa Selanjutnya

karir Pedrosa tidak akan putus secara penuh terhadap MotoGP, karena Pedrosa telah resmi untuk melanjutkan karirnya sebagai Test Rider Resmi dari perusahaan KTM dalam mengembangkan produk KTM selanjutnya seperti RC16 dan mungkin pada proyek selanjutnya. Pendapat Direktur terhadap kerja sama yang dijalin KTM dengan Pedrosa dengan pendapat positif yakni direktur KTM mengungkapkan bahwa KTM beruntung karena memiliki seorang pembalap yang memiliki pengalaman dan skill yang bagus seperti Pedrosa dan melangkah dengan tepat karena telah memutuskan untuk berkerja sama dengan Pedrosa.

Pedrosa telah dikontrak oleh perusahaan KTM dengan Kontrak 2 tahun lamanya. Dan Pedrosa juga tidak di perpanjang kontrak pada waktu pengumuman pensiunnya karena Honda yang merupakan pabrik yang berasal dari Jepang itu telah mengkontrak Jorge Lorenzo sebagai pembalapnya.

Demikian Artikel kami untuk anda sebagai tambahan informasi.
Dani Pedrosa Yang Akan Pensiun Dini

One thought on “Dani Pedrosa Yang Akan Pensiun Dini

  • [img]http://image.vietnamnews.vn//uploadvnnews/Article/2018/12/4/Anh2121114032AM.jpg[/img]
    VinCity Sportia is the second project launched in Hà Nội under the VinCity brand this year. — Photo courtesy of Vingroup
    Viet Nam News
    HÀ NỘI — Vinhomes Joint Stock Company, a member of property developer Vingroup, officially launched the VinCity Sportia project on Tuesday.
    Developed from the dynamic sports city concept of “Singapore and beyond,” VinCity Sportia is one of the most modern and dynamic outdoor sports complexes in Việt Nam.
    The project is located at the axis of Thăng Long Avenue, in the area of Tây Mỗ – Đại Mỗ Ward. It covers 280 hectares; however, the construction density is only 14.7 per cent.
    VinCity Sportia spends most of its space to develop public facilities including the largest outdoor sports park in Việt Nam with more than 1,000 gym machines, eight utility parks, 200 outdoor sports fields, eight indoor and outdoor swimming pools, more than 60 children’s playgrounds and 58 relaxing hubs with gardens and walking paths.
    VinCity also owns a comprehensive system of education, health, entertainment and leisure facilities in accordance with Singaporean standards, including an education system from kindergarten to multidisciplinary school including Vinschool, Vinmec International Hospital, Vincom Centres, crowded commercial streets and three BBQ parks.
    VinCity Sportia will also be managed in accordance with VinCity standards from Vinhomes investor to maintain the best environment and facilities. In particular, the security system includes security cameras, a secure elevator using resident cards and a fire safety system with shelters and fire doors.
    In order to make the urban model of “Singapore and beyond” more accessible to the population, Vinhomes and Techcombank have combined to offer a financial solution for customers. Accordingly, customers buying in VinCity Sportia receive maximum financial support. With only 10 per cent of the apartment price, customers can sign a sale contract. The next 20 per cent are paid gradually over six months after signing the sale contract, and for the remaining 70 per cent customers are entitled to a 35-year loan. The payment is only several million VNĐ per month.
    VinCity Sportia is the second project launched in Hà Nội in 2018 under the VinCity brand. Modern and convenient, the outstanding point of the VinCity model is the large ecological space, honouring healthy lifestyles and the balance between an active lifestyle and nature. — VNS

    [url=https://vincity.bacvilla.com]vincity[/url]
    [url=https://vincity.bacvilla.com]vincity sportia[/url]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *